Rabu, 16 Maret 2011

TERSERAH --MU SAJA TUAN

Sekarang aku tak tahu dengan perasaan ku sendiri.. but karna life is choice,, soo..choice:::
a.senang,
b.sdih,
c.kecewa,
d.bersyukur??
e.nano-nano
Sepertinya choice ku,, A dan D... Thank to god,, Almighty Allah.. was showing me the truth..
^_^

Dan sekarang kauuu Tuan.. terserah kauu saja,.. apa tetap mempertahankan kebohongan-kebohonganmu yang ulung itu???
kauu bohongi aku walau tak habis-habisan..^_^,.. entah apa maksudmu???
kau susun semua skenario dan kau perankan skenario itu pada ku...
dimana pikiranmu?? kau bilang tak ingin buat ku sakit???
Tak ingin melihatku kecewa.. tapi sikap mu lebih membuat hatiku remuk redam..
dan sakitnya lagi.. aku tau sendiri semua itu.. (Allah menunjukkan'a).. bukan'a aku sok suci atau bahkan ingin benar..
kau seperti tak menganggap keberadaanku... kau kira aku makhluk Gaib kah?? haha
ingin saja ku cubit kau hingga memarr tapi untuk apa?? membuat tanganku kotor saja..
SUDAH.SUDAH ...SUDAH cukup smua'a...
Pengecut.... kau diamkan masalah ini,, dalam kebohongan...
hemm..
SEKARANG TERSERAHMU SAJA "TUAN"..

bagiku film ini sudah TAMAT.. Akuu tak ingin sedikitpun memerankan apapun didalam kehidupanmu... tapi jika suatu saat nanti,, kau berubah pikiran dan ingin perbaiki smua'a.. aku akan sambut dengan tangan terbuka (bukan untuk menampar kau,, bukan tuan) ^_^.. Karena aku lebih suka mencari seorang SAHABAT atwpun teman,, BUKAN mencarii MUSUH..
Thank GOD.. ^_^<

Tidak ada komentar: