Selasa, 22 Maret 2011

???

Akhir-akhir ini,, selalu saja tak disiplin,, tak tahu kapan saatnya santai,, tugas,, organisasi,, hubungi ayah n mama,, heummm dan yg paling urgent,, komunikasi sama Allah..
banyak masalah yang menghampiri ,, banyak pula juga kebahagiaan yang menemani,, semuanya serasa seimbang walau rasa sakit lebih lama akan menghilang dari hati. Entah tak tahu harus memulai dan mengakhiri yang mana??? semuanya tak tentu arah,,, tak jelas,.. Kompas didalam hidupku entah kemana perginya. Hari ini semangat,, bsk bisa saja semangat itu memudar atau bahkan hilang dengan sendirinya.
Owgh Tuhan... iman ku ini terlalu tipis bahkan sangat,,,sangat tipis. ,, hanya taubat yang bisa ku lakukan stiap saatnya.. Tak ingin lagi terlarut dalam permainan dunia yang sungguh membuatku sendiri bingung dan amat sangat terheran, .. hahhhh.. Semuanya terlalu larut dalam permainan hati dan perasaan.. kasian kalian teman2ku,, tak banyak kata atau wejangan yang mau kusampaikan,, karena aku saja sulit memposisikan diriku,, dan aku tak ingin kalian menganggapku terlalu mencampuri hidup kalian yang penuh dengan  rasa yang tak jelas itu...
Tuhan,, Maav kan akuu,,, berharap akan selalu ada pintu maav untuk ku ya Robb.. ^_^

Tidak ada komentar: