Kamis, 21 Juli 2011

Tak Ingin Berpaling Dari-Mu..

Air mata ini menetes... entah kenapa?
Aku seperti melakukan dosa besar,.
Aku malu padamu Robb.. :(
Tak disiplin waktu,. jarang melantunkan ayat-ayat cintamu,, malam pun kuhabiskan dengan pekerjaan yang sia-sia,.Sholat ku pun,,entah seperti apa sekarang...
Kata tobat selalu terbesit... tapi selalu terulang lagi... Menangis jika mengingat perbuatanku akhir-akhir ini.., Apa yang harus kulakukan.. aku butuh pembimbing,. sulit rasanya berjalan tertatih sendiri dengan ketidakpastian arah..
Ya Robb..
Malam itu aku melihat menara mesjid,., tersentak.. aku..
kau seolah mengingatkan ku.. aku berada pada jalan yang salah..
Mohon Ampun mu ya Robb..
Bimbing aku,, ingatkan aku.. .. tegur aku,, jika aku salah..
Malu pada diri ini,, Malu dengan-Mu ya Robb,,,
Aku seorang hamba yang tidak tau terimakasih..
sudah menumpang di Bumi Mu..
menghirup udara segar yang kau berikan..
banyak rasa yang kucicipi dalam hidup ini,, dan semua ini karena Mu..
tapi aku malah tak membalas cintamu..
...
AKU HILANG ARAH DALAM PENCARIANMU,,
Beri aku jalan Benar ya Robb,,
tak ingin berpaling darimu..
KARENA AKU MEMBUTUHKAN MU..

Tidak ada komentar: