Kamis, 24 Februari 2011

Karena Cinta Allah tak terbatas...

Waktu tak pernah berhenti berputar, setiap detik, menit, jam, dan harinya
Memporak porandakan bangunan hati ku.. >,<
Lihat aku Robb..Begitu banyak dosa yang ku perbuat, Begitu sering ku mengabaikan Mu
Dalam setiap hela nafas ku, Dalam setiap detak jantung ku, Semestinya Engkau selalu ada...
Tapi apa Robb..Kerap ku duakan Engkau.
Mengemis kasih pada mahluk Mu, Walau tak sedikitpun dia melihat pada ku
Tak henti juga aku berharap akan tumbuhnya kasih

Robb..Hanya cinta Mu yang tak berbatas, Melingkupi hati setiap mahluk. Dengan segala kemahaan Mu.Engkau hidupkan jiwa-jiwa pencinta
Aku tahu Robb..Engkau tak butuh penghambaan ku.Engkau tak butuh pengakuan ku.
Engkau tak butuh itu semua.
Tapi akulah yang membutuhkan Mu
Robb lihat hati ku.Ingin ku tunduk hanya pada Mu.
Robb..Dengan kasih dan sayang Mu
Tunjukkan pada ku dimana pelita kecil ku ?????????????
Tak kan lelah aku menanti dan mencari,. hingga ku temukan secercah cahaya itu..
Mungkin sulit, tp pasti akan aku dapatkan..
PASTI.. ^_^

Tidak ada komentar: