Senin, 07 Februari 2011

A I B ???

ini AKU dengan 1001 kemunafikanku.. dengan 1001 aib-aib ku.. bahkan mungkin aku saja lupa, apa2 saja catatan hitamku. jika saja setiap keburukan yang kita lakukan di perlihatkan kepada semua umat.. entah rasa malu seperti apa yang kan kita rasakan.

Iaa semua orang mungkin melihat pribadi kita soksok yang baik, santun, bersahaja, atau apapun itu, yang tak segan mereka lontarkan dengan pujian.Tapi jauh di bawah alam sadar kita, pujian yang mereka berikan menjadikan diri kita sombong takayal di hadapan sang Maha Pencipta.
hemmm.. Astaghfirullah semoga kita tidak termasuk orang2 yang riya dalam berbuat suatu kebaikan.

btw,, ttg AIB.. satu kata yang makna'a sangat horor bagiku. Temanku blg ada aib sesorang yang tak harus di ceritakan, ya..... seyogia'a aib memang harus di tutupi,.. tapi ketika mereka mengetahui akan aib seseorang, kontan mereka menilai negatif orang tersebut, sangat tak adil rasanya, coba saja aib mereka diketahui oleh orang lain, dan semua orang berpandangan negatif tentangnya,. hemmm.. Semoga aku, kamu, dia, mereka bisa berkaca pada pribadi masing-masing. Apakah soksok yang sempurna atau malah lebih buruk dari orang yang aibnya diketahui oleh orang lain,..
(YAAA........ BER-MUHASABAH-LAH)

KEBENARAN HANYA ADA DI LANGIT, DAN DUNIA HANYALAH PALSU.. (Kutipan Film.Gie)

MAHA BESAR ALLAH,,.. YANG MENUTUPI AIB SETIAP HAMBANYA.......... ^_^

Tidak ada komentar: