Jumat, 21 Januari 2011

SUMPAH.. Jenuh Nda

tuk kesekian kalinya.. sifatmu berubah.. apa yang kau permasalahkan?? aku?? sifat ku? atau ada hal yang lain yg mmbuatmu seakan tak acuh padaku.. sebenarnya aku tak peduli bagaimana sikap dan pandanganmu terhadapku.. tetapi berkali ku coba tuk memberi pengertian, namun kau tetap tak mngerti.. huaaa jenuh sudah aku.. kau tau ikhwan.. seorang akhwat walau terlihat tegar namun rapuh didalamnya... kau ingin kita bersahabat tetapi sikapmu saja seperti ini.. inikah cerminan mu untuk menjadi sahabatku.. kau tak ubahnya seperti seorang anak TK yang ingin diperhatikan.. Pintu persahabatan kan sllu terbuka lebar untuk mu dan untuk smua..
aku tak tau perasaan mu terhadapku itu seperti apa... aku tak terbiasa seperti kebanyakan wanita yang perhatiannya bisa tercurah untuk seorang ikhwan yang mreka anggap ada komitmen yang tak jelas yang harus terpenuhi..
hemmm. blom siap aja rasa'a.. heehhehehhehehe,,
wewkkewkekwekw
Ngehenk.com

Tidak ada komentar: