Rabu, 29 Desember 2010

dan Allah SWT la tempat sbaik2'a mengadu... ^_^

Ketika pagi hari yang cerah. awan terlihat indah, ditengah menghirup udara segar. Tiba-tiba terdengar suara petir menyambar. tanpa kita duga dan kita bayangkan membuat kita tersentak. Begitulah musibah, cobaan dan ujian hadir tanpa mengetuk terlebih dulu. Kehadirannya tanpa kita duga. Membuat hati hancur dan perih bagai teriris sembilu.
Kepedihan tidak akan hilang dengan sendirinya. Kesedihan tidak akan hilang ditelan waktu jika kita hanya menyimpan'a dalam hati. Kita diciptakan sebagai makhluk yang sempurna, kesan hebat, kuat, sanggup menyelesaikan segala masalah namun begitu tertimpa musibah dan cobaan kita baru tersadar bahwa kita lemah. Hati tergetar hebat, rapuh dalam kesedihan yang bisa menyebabkan menuju lembah kebinasaan.

Menangislah! Bila memang diperlukan untuk menangis. menangislah dihadapan Allah, katakan segala keluh kesah. Jangan ditahan dan disimpan dalam hati. Katakan semuanya bersama dengan air mata  yang mengalir ditengah sajadah membentang. dan akan kita rasakan nikmatnya kesendirian dan ketenangan hati tiada tara. Seolah semua masalah dan beban  telah mengalir keluar bersamaan dengan air mata sehingga yang ada hanyalah kita  dan kasih sayang Allah.

Tidak ada komentar: